Proklamasi
kita,BangsA jomblo sejati
DenGan ini
menyatakan kmerdeKaan
bercinta,
Hal-hal yg menGenai
Ditolak, Kcewa, n sakit hati
ditanggapi dgn cuek
n mencari target yg baru dlm tempo yg
sesingkat singkatnya

Wanita bagaikan telepon seluler. Mereka senang digenggam dan diajak bicara, tapi jika Anda terpencet tombol yang salah, hubungan segera terputus.

Di saat kau senang tak ada yang tau senyummu, di saat kau sedih tak ada yang menyadari air matamu, baru di saat kau kentut semua melihat ke arahmu…MENYEDIHKAN SEKALI

Wanita itu rumit sekali, ditanya ya atau tidak, jawabnya : diam. Ditanya tidak atau ya, jawabnya : diam. Ditanya ya atau ya, jawabnya : diam. Ditanya tidak atau tidak, jawabnya : diam. Ketika didiamkan malah marah….Itulah WANITA, makin kita bingung makin senang dia…

3 Wanita di interogasi di pintu surga. Wanita 1 : Saya menjaga kesucian saya sampai saat ini. Malaikat : Kasih dia kunci surga. Wanita 2 : Saya menjaga kesucian saya sampai saya menikah. Malaikat : Kasih dia kunci surga. Wanita 3 : Saya sudah menjual kesucian saya sewaktu SMU, sekarang saya adalah wanita penghibur high class. Malaikat : Kasih dia kunci kamar saya

“Sedang memandang botol baygon”

Ada 3 cinta yang tak akan pernah habis, 1. Cinta Tuhan kpd umatnya, 2. Cinta org tua kpd anaknya, 3. Cinta fitri

Pemerintah akan segera mengganti warna tabung gas 3kg jadi kuning , kelabu , merah muda atau biru, warna hijau pasti meledak..

St 12 punya “ISABELLA”,9 band punya “HAFIZAH”,Five minutes pnya “AISYAH”Irwansyah punya “CAMELIA”Kangen band pny “YOLANDA”…Tpi cuma Wali yg lagi sibuk “CARI JODOH”

Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu”..

Ehh sekarang lagi demam bola yah tapi aku gak demam, cuma demam ketika melihat bola mata kamu..

Puluhan siswa-siswi terlibat baku tembak di lapangan sebuah SMA. Mereka saling menyatakan cinta”..

Jika anda dilempar batu oleh seseorang, jangan lah melempar balik kepadanya.
Balaslah dengan senyuman dan lempar bunga kepadanya.Tapi usahakan potnya ikut terlempar..

“Kamu cantik banget ya, sampe Burung Garuda PANCASILA noleh ke kiri pas kamu lewat”..

Sekuat apapun cowo…. setegar apapun seorang cewe… sewaktu saat pasti akan meneteskan air mata….. karena satu masalah yaitu…. kelilipan….

Hidup itu seperti hubungan suami istri…kadang di atas, kadang di bawah..

Ingin ku memelukmu dengan hangat saat ini juga, membelai dengan lembut wajahmu, menggenggam erat tanganmu, mengecup keningmu, menyentuhkan bibirku ditelingamu sambil berbisik, inalilahi wainalilahi rojiun

Tujuannya nyamuk diciptakan oleh Tuhan adalah agar kita bisa menggampar diri kita sendiri..

Buah strawberry buah duku..gue punya lima jari, yang tengah buat lu..

lelah sekali, hari ini terasa 24 jam..

Hei para manusia…. Jangan lah sia”kan waktu….. Janganlah membuang” waktu kayak orang yang baca stat ini
warning!!!
jika anda merasa waras jangan baca stat ini ….
Apalagi sampai tamat
tamat

Dari dulu sampe sekarang tuh warteg ga pernah berubah..W masuk..
“mau makan mas?” (ya iyalah..masa mau berenang)..
“minum apa mas?” (minum aer lah masa minum oli)..

Nenek bilang kalo kita makan ga baca doa maka setan ikutan makan,
ya udah aku makan ga baca doa biar setannya ikut makan,.
Nah pas minum baru aku baca doa, biar setannya ga bisa minum..
…Rasain tuh setan, KeseLEK..!!!!

Kini engkau telah pergi, tinggalkan aku sendiri
Menangis mengenang dirimu
Air mataku berderai saat melepas kepergianmu…
Ketinggalan bis,,,

Seorang nenek yang sedang puasa, tiba-tiba sakit kepala. Nenek itu pun langsung minumobat bodrex.. Cucunya bertanya “nenek kan lagi puasa, kenapa nenek minum…obat?”Jawab si nenek : “itulah oke nya bodrex, bisadiminum kapan saja…”

Apa permintaan terakhir sebelum ditembak mati?” tanya polisi pada terhukum. “Tolong senapannya diarahkan ke orang lain, Pak!”

Sudahkah anda tau kepanjangan dari ADIDAS????Ayah Dan Ibu Doakan Aku Selamat…..

Ni HP dr sore dicharge kok gk penuh2 yak pulsanya…

Sari kemaren belajar gitar smpai sekrang blum bsa naek spda ..
payah,,

Nyari kotak yg bulet dimana ya? Lol

cow : Neng kita nikah yuk ?
cew : ga’ ah bang, adek kan masih sekolah..
cow : Oowh.. kirain libur….

Sukses adalah penantiaN yang tertUnda…..

Tingkatkan terus daya imajinasimu mumpung masih muda…
pertahankan kreativitas pemuda indonesia sebelum dicuri lg oleh malaysia..

Ya Allah, jika dia jodohku maka dekatkanlah dia padaku, jika dia bukan jodohku maka jodohkanlah dia padaku, jika dia berjodoh dengan orang lain maka pisahkanlah mereka dan jodohkan dia padaku..

Disana gunung disini gunung ditengah-tengahnya bunga melati.. kamu bingung sayapun bingung kenapa ditengahnya ada bunga melati..

“Buanglah pacarmu pada tempatnya!”
indikasi: pacran dpt menyebabkan kehgmilan, gangguan keimanan, gangguan keuangan & pikiran.
TTD: (Dinas Kebersihan)

Dari depan kamu mirip orang jepang. Dari belakang kamu mirip artis dari jepang. Salut buat kamu teman. semua itu ku akui karena rambutmu kayak rumput jepang dan wajahmu kayak sandal jepang..

“mengapa why tidak pernah never? karena because..”

Bhs Korea
-Anak Jahat
“Gran Dhong”
-Puser nonjol
“Yu Bou Dhong”
-Belakang tubuh
“Yha Bou Kong”
-Pantat Gatel
“Che Bok Dhong”
-Co Ganteng
“Ya Gwe Dhong”

Kamu telungkup aku tak suka,kamu miring,aku bingung,kamu terlentang,aku masukin kamu kujepit,kita beradu,oooh…sandal jepitku.*

Kalo susah masuk karena lemas,jilat dulu ujungnya,kalo udah tegang,arahkan ke lobangnya sambil ditekan sedikit,kalo udah masuk,tarik lagi, selamat menjahit ya..*
Suatu sore Endang disuruh ibunya: DANG, tolong ambilin DONGDONG di dlm DANGDANG di atas DINDING DONG DANG!

Kamu seperti “spasi”, kosong tapi penting
Seorang anak bertanya pada ibunya….Mama Baju q mana..si mama menjawab..Cari aja di google..

Tahukah Anda? Mengapa wanita jarang menaruh HP-nya di kantong baju dekat dada mereka? Karena sulit mendapatkan sinyal HP di daerah pegunungan.

Rumus matematika: kalu dosa jgn d +, kalu mandi jgn d x, kalu cinta jgn : kalau saying jgn d – kalu mau blng w keren baik,n tdk sombong jgn d ?

Puisi anak kecil: aku pahlawan kecil yg gagah berani,,bila blnda dtng aku serang, bila blnda melawan aku bilng,, idih braninya ama ank kecil..

Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan bila tidak di kerjakan …

About these ads