Akhirnya UTS selesai juga,,
Waktunya untuk posting ne,,hhe

Kali ini ane akan posting tutor bagaimana cara mengaur jumlah postingan yang akan tampil pada halaman utama WP agan,,
Fungsinya yaitu untuk menghemat tampilan awal halaman blog kita agar tidak terlihat terlalu banyak,,

Oke,,,lanngsung aj gan ikutin caranya,.

1. Login ka akun WP agan

2. Kemudian agan kemenu “Pengaturan” di paling bawah selanjutnya klik “Membaca”,,lihat gambar

3. Maka akan tampil settinganya pada samping menunya,,lihat gambar..

4. Pada pengaturanya agan ubah,,lihat gambar diatas,.

5. Selanjutnya klik “Simpan Perubahan”,,
Selesai deh..

Sekarang silahkan agan menuju halaman utama WP pagan maka postingan yang tampil akan berubah menjadi 5 jenis judul postingan.
Seperti gambar di bawah ini gan..

Selamat Mencoba
Semoga Berhasil..
:)

Postingan Terbaru Lain-nya :

About these ads