Senyum adalah pesan kebahagiaan yang paling cepat sampai ke hati, jangan menunggu bahagia untuk bisa tersenyum, tapi tersenyumlah untuk menjemput kebahagiaan..

Jangan pernah kecewakan orang yang kau kenal, jika tidak ingin di merasakan hal yang sama dengan apa yang kamu lakukan..

Mereka yang dapat memberi tanpa mengingat, dan menerima tanpa melupakan akan diberkati..

Mencintai…Bukanlah bagaimana kau melupakan, melainkan bagaimana kau memaafkan. Bukan bagaimana kau mendengarkan, melainkan bagaimana kau mengerti. Bukan apa yang kau lihat, melainkan apa yang kau rasakan..

@Bintang itu beribu banyaknya, dan rintik hujan itu tak terhitung jumlahnya. Bila bintang berhenti bersinar, dan bila hujan berhenti berdenting, jangan terlalu kau nanti, karena mereka akan kembali dengan yang lebih baik..

@Sadarkah kamu, terpikirkah oleh kamu?. Mengapa tuhan juga mengizinkan dia untuk menginggalkan kamu?. Kini memang kamu hanya bisa bersedih dan menangis untuk menjawabnya, tapi kelak suatu jawaban akan datang dan membuat kamu sangat bersyukur karena ini telah terjadi..

Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu..

Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya..

Perasaan cinta itu dimulai dari hati, sedangkan rasa suka dimulai dari mata. Jadi jika kamu mau berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup mata. Tapi apabila kamu Coba menutup hatimu dari orang yang kamu cintai, cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama..

Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan..

Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan bercinta dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterima kasih atas kurniaan itu..

Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu. Hanya untuk menemukan bahawa pada akhirnya menjadi tidak bererti dan kamu harus membiarkannya pergi..

Janganlah kamu menggangu hidup seseorang dengan mencuri hatinya andainya kamu tidak ikhlas mencintainya,,kelak kamu akan berlaku kejam dengan meninggalkannya dan membiarkan hatinya terluka dan hidupnya menderita..

Sesuatu yg dicintai slalu indah, tapi sesuatu yg indah belum tentu layak dicintai..

Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergianmu dan caraku tersenyum saat menatap kepergianmu..

Segala hal terindah tentang kita, tak bisa kulihat dan kusentuh. Mereka hanya bisa kurasakan dgn hati..

Jangan sesali apa yang sudah pergi. Jangan tangisi apa yang sudah tiada. Tetapi bangkitlah dan bina kembali apa yang telah hilang dan pergi.

Dalam hidup, seringkali kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahawa apa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia.

Kejujuran memang berat, dan terkadang kita dibuat tidak berdaya dan serba salah dengan kejujuran itu sendiri. Antara ya dan tidak, antara suka dan benci, antara menerima dan menolak, antara mengakui dan menutupi, sulit memang untuk bisa mengatakan “tidak” tanpa harus menyakiti kesucian hati..

Kejujuran merupakan awal dari sebuah keindahan meski kadang menyakitkan

Bagiku sebuah kejujuran adalah yang terbaik, meskipun itu sakit. Tapi setidaknya dari sebuah kejujuran itu, dapat kita ambil suatu hikmah yang kan berguna di suatu saat nanti..

kesendirian adalah situasi yang sangat sulit untuk dijalani karena tidak semua orang bisa bertahan dalam kesendirian. Tapi dengan adanya kesendirian kita akan dapat memahami dan menghargai arti kebersamaan..

Di saat kita menyayangi seseorang dengan tulus dan orang yang kita sayangi menyakiti kita, kita akan berkata, “tak mengapa, dia hanya tak tahu apa yang dia lakukan”..

Andai waktu dapat kuhentikan berdetik, maka aku akan menghentikannya sedetik yang lalu ketika bahagia masih menjadi rasa kita…

Kucoba merasakan kehadiranmu, menyentuh ragamu dalam bayangan imaginerku. hanya itu yang mampu ketika cinta tak dapat mentautkan rinduku padamu…

Marah, benci, rindu, cinta dan bahagia hanyalah sebuah rasa yang tak memihak pada kebenaran atau kesalahan. dan rasa itu hanya satu yang mampu menyentuhnya. ialah hati…

“cinta takkn datang jika km menunggu orang yg sempurna…tp cinta akan datang jika km dapat manarima k’tidak sempurnaan dan mancintaiya dengan cara yg sempurna”

“Cinta sejati hanya ada pada hati yang rela berkorban untuk kebahagiaan orang yang dia cintai, Walau dia harus tersakiti karenanya”

Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang disekelilingmu tersenyum,,jalani hidupmu dengan baik sehingga pada waktu kamu meninggal kamu tersenyum dan orang disekeliling kamu menangis,,

Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi jika kamu mahu berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kamu Coba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama.

Bukan jazadku yg ingin setia padamu,tapi kakiku yang tak ingin melangkah jauh meninggalkanmu, bukan mulutku yang mengucapkan kata-kata ini tapi hatiku yang berjanji
untuk setia padamu..

Allah tidak akan mengambil sesuatupun dari mahluknya, kecuali Dia akan menggantinya dengan sesuatu yang lebih baik.

CINTA bermula dari Adam dan hawa, Lalu diteruskan oleh Rama dan Sinta, di bawa Mati Oleh Romeo dan Juliet, kemudian dihidupkan kembali oleh Kaw dan AQ.

Bila ia d sebut cinta maka bukan pengkhianatan,
Bila ia di sbut cinta maka butuh pengorbanan,
Bila ia di sebut cinta maka tak butuh kekayaan,
Dan jika ia di sebut cinta maka menerima segala kekurang,
Karna cinta adalah ketulusan hati dari seorang pancinta kepada cintanya.,

Cinta suci itu milik orang yang masih mempunyai harapan walaupun mereka telah dikecewakan.
Milik mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati.
Milik mereka yang masih mencintai, walaupun mereka telah disakiti.
Dan milik mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan bahwa cinta bukan untuk sementara tetapi untuk selamanya..

Terlalu banyak waktu yang tlah terbuang,Hanya untuk berharap dan bertanya..

Walupun aku membisu dan terdiam,Kau masih ada untukku..

Anda datang mencari cinta bukan dengan cara menemukan calon pasangan yang sempurna, namun dengan melihat ketidaksempurnaan calon pasangan dengan begitu sempurna.,

Wanita diciptakn dari rusuk pria, Bukan dari kepalany untuk mnjadi atasannya, Bukan pula dari kakinya untuk mnjadi alasny. Melainkan dari sisinya untuk mnjadi teman hidupny, Dekat dg lengannya untuk di lindunginy dan dekat pula dg hatiny untuk di cintainy,,,

Sungguh benar bahwa kita tidak tahu apa yang kita milik sampai kita kehilangannya, tetapi sungguh benar pula bahwa kita tidak tahu apa yang belum pernah kita miliki sampai kita mendapatkannya.

“kadang kita lebih sering menyatakan cinta kepada kekasih kita dibandingkan kepada ibu kita. padahal ibu jauh lebih sering membuktikan cintanya kepada kita dibanding kekasih kita”

Cinta bukanlah suatu hal yang dapat dipaksakan datangnya… biarkan dia mengalir bagaikan air… dan bermuara pada satu hati…

I may not be romantic,
I may not be able to give happy
I just want you to know…
What’s in my heart…?
My love only for you n never die,
“I will always love you”

Love wiil creep whre water can’t pass
Cinta mampu merayap ditempat air yang tdk bisa mengalir

Fist love never die
Cinta pertama tdk akan pernah terlupakan

Cinta hakiki takan dapat di mengerti kecuali dgn sebuah pengorbanan…
Namun betapa sulitnya kini kita dapatkan cinta sejati…

Cinta dimulai dgn senyuman
Bertumbuh dgn sebuah kasih sayang
Dan berakhir dgn sebuah tetesan air mata

Kau adalah aku & aku adalah kau
Kita adalah 2 ruh yang menyatu dalam satu jasad

Bermula dari pandangan_kemudian Senyuman_kemudian Sapaan_kemudian Obrolan_kemudian Janjian_kemudian Tumbuhlah Cinta.

Aku memang takut pada
Kegelapan_ketinggian_kematian_kesendirian & kegagalan
Tapi yang paling kau takuti adalah
Kehilangan orang yg paling aku cintai

Love is beauty but not every have love
Cinta itu indah namun tk selamanya cinta mengandung keindahan

Love isn’t the base of happines but without love is the base of sadneess
Cinta itu bkn sumber bahagia namun ketiadaan cinta menjadi sumber derita

Start tour love with steadiness so that it can go on well
Awali cintamu dgn kemantapan agar berjalan dgn menyenangkan

Love can’t tested by kisses but the fine feeling is the testor
Cinta tak dpt diuji dgn ciuman tetapi prasaan halus adalah sbg pengujinya