Kisah 3 Orang Mati

Seorang Malaikat dipintu gerbang antara Surga dan Neraka sedang mengadili orang2 mati. begini kira2 debat yg terjadi diantara mereka:

Malaikat : “Hey, Apa penyebab kematianmu??”

Orang 1 : “Beberapa menit yang lalu saya sedang berada di kantor, tp karena saya tiba2

merasa istri saya sedang selingkuh, saya buru2 pulang. Sesampainya saya di

rumah, pintu rumah sedang dalam keadaan terkunci. Kemudian saya dobrak pintu

tersebut dan menemukan istri saya sedang telanjang di pojokan ranjang dengan

posisi ranjang yang berantakan.

Saya menolah ke jendela dan melihat ada tangan orang sedang bergelantungan,

tanpa basa-basi saya pukul lah tangan org tersebut biar dia jatuh dan mati.

Setelah dia jatuh kebawah, saya ambil kulkas dan saya lemparkan juga kebawah, ketika

melemparkan kulkas, mendadak penyakit jantung saya kumat dan ikut jatuh bersama kulkas tersebut.”

Malaikat: “ooh, begitu, kasihan jg kamu ya. Berikutnya yang pakai celana pendek, silahkan ceritakan penyebab kematianmu.”

Orang 2 : “Begini, saya sedang berolahraga di balkon apartemen saya, kemudian saya terpeleset dan jatuh, untung saya bisa berpegangan pada balkon di lantai bawah apartemen saya. Tapi tiba2 ada yang memukuli tangan saya sehingga saya jatuh, Untungnya saya jatuh di tempat sampah yang empuk, Tapi tiba2 ada kulkas yang jatuh dan menimpa saya. Makanya saya ada disini.”

Malaikat : “naas skali nasibmu. Silahkan berikutnya, org yg sedang telanjang. Bisa ceritakan bagaimana kamu bisa ada disini?”

Orang 3 : “Begini, saya sedang selingkuh dengan istri orang, tiba2 dia pulang kerja. Jadi saya buru2 sembunyi di kulkas. Tak tahu kenapa, tiba2 saya sudah ada disini.”

Malaikat: ” ooh….”

Cara Ngebedain Sapi…

Dua orang pemuda sedang menggembalakan sapi mereka. Sambil menunggui sapi-sapi mereka merumput, keduanya pun berbincang-bincang di bawah pohon.

Pemuda 1 : Hmmm,, kalo dilihat dari depan, sapi kita nggak ada bedanya yah?

Pemuda 2 : Betul juga tuh. Jangan2 nanti bisa ketuker.

Pemuda 1 : Gue ada ide..!! Gimana kalo kamu potong aja sebelah telinga sapimu? Jadi kita bisa bedain.

Pemuda 2 : Ide bagus..!!

Akhirnya mereka memotong sebelah telinga sapi milik Pemuda 2.

Pemuda 1: Wah… akhirnya… sapi kita nggak akan pernah ketuker.

Pemuda 2: Benar.. Tapi….. kalo dari belakang kok tetap sama yah?

Pemuda 1: Benar juga. Jadi gimana dong?

Pemuda 2: Gini aja, karena sapi gue udah dipotong telinganya, gimana kalo sekarang sapimu yang dipotong ekornya? Continue reading