Latest Entries »


Hadeeh!
Dah lama ne kgax buat postingan lagi,.
Kali ini ane akan kasih tau lagi ne cara kasih music di WordPress tapi inget ne cara beda lagi bukan pke (Videokemon/Mixpod karena ke 2 situs ini dah ga dukung WP lagi),hhe
Ane jamin cara ini 1000%,. Tok ceeeeeeeeer!
:D

Langkah pertama yaitu
1. Kunjungi Situs ini gan https://soundcloud.com/
Muncul gambar seperti ini gan..

1

2. Kemudian Klik tanda ini..

2 View full article »


FONT KOMENTAR BERWARNA

Bosen dengan komenar yang berwarna hitam..
Ne ane kasih tau gan gimana caranya biar komentar kita unik bisa warna warni sesuai keinginan agan,,ya asalkan jgn terlalu norak aj cz bisa menyebabkan pusing yang bacanya,,hhe

Langsunga aj ne gan kodenya:

<a style="color:#FF0000;font-size:30px;" rel="nofollow">Tulislah Disini</a>

PERHATIKAN YAA…!!! View full article »


Langsung aja ne gan tanpa basa-basi lagi,,hhe

1. Agan login ke akun WP agan,,
2. Trus masup ke “PENGATURAN” dan pilih “SHARING”,,lihat gambar..

3. Pada “Sharing Button”,,lihat gambar di bawah ini.. View full article »


Bosen dengan tema agan yang sekarang,,ne ane kasih tau bagaimana cara mengganti tema pada WP,,tema ini bawaan dari wp-nya ada yang gratis da yang bayar tapi tenang yang gratis ga kalah bagus n kerenya qo am yang bayar,,hhe

CATATAN: untuk jaga”’ copas aj dulu semua kode html yang ada di widget yang dah dipasang di tema WP yang lama cz biasanya ada tema yang pas diganti malah menghilangkan widget yang sudah kita pasang di WP yang lama.

Atau agan seret widget yang dah pernah dipasang di WP yang lama ke gambar seperti dibawah ini,,
(letaknya di pengaturan/appearance – widget,,lihat paling bawah..)

Oke langsung ja gan ne caranya:

1. Silakan langsung login ke akun WordPress agan

2. Kemudian pilih menu “Pengaturan/Apperance” dan klik “Themes”,,gambar dibawah ini.. View full article »


Favicon adalah icon utama yang muncul padd address bar suatu website dan merupakan logo dari website tersebut , Juga dikenal sebagai shortcut icon, Web site icon, URL icon, or bookmark icon yang biasa muncul ketika suatu website telah selesai loading.

Langkahnya yaitu.
Siapkan dulu gambar yang ingin agan jadikan favicon WP.

Oke langsung aja ne gan cara mengganti favicon pada WP:

1. Silakan langsung login ke akun WordPress agan

2. Kemudian pilih menu “Pengaturan” dan klik “General/umum”,,maka akan tampil halaman seperti gambar dibawah ini..

3. Kemudian pada kotak yang warna merah pilih “CHOSE”,,maka akan tampil kotak dialog untuk anda memilih gambar yang ingin dijadikan favicon,, View full article »

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 1,577 other followers