Perkembangan Teknologi Mouse saat ini membuat saya kagum dengan berbagai produk yang di edarkan dengan mendukung teknologi yang canggih. Khususnya dalam Perkembangan Mouse, kita tahu bahwa Penemu Mouse diciptakan oleh Douglas Angelbart, dilahirkan pada tahun 1925, di Oregon, Dimana beliau dibesarkan disebuah peternakan kecil. Tahun 1942 ia lulus sekolah menengah dan pergi ke Oregon State University untuk belajar elektronik . Beliau menciptakan Mouse pertamakali menggunakan media kayu untuk casisnya.
Nah bagi sobat yang ingin melihat Mouse Ciptaan Douglas Angelbart berikut gambarnya :

Dengan adanya perkembangan Mouse kini Mad Catz Inc. telah memperkenalkan Cyborg R.A.T. baru 9 khusus untuk mouse game nirkabel. Cyborg R.A.T 9 ini adalah sebuah mouse yang dirancang khusus bagi Gamers (Penggemar berat game), dengan menggunakan teknologi nirkabel (tanpa kabel) 2.4GHz dan dilengkapi dengan penerima wireless yang berfungsi sebagai media penerima sigal.

Mouse ini juga menawarkan individu mode yang memungkinkan pengguna dapat mengubah sensitivitas atau Tombol Programmable dengan cepat serta mendapatkan akses langsung dalam 15 perintah.
Fitur dari Cyborg R.A.T. 9

Fitur: Wireless, Fully Adjustable, 5600dpi laser; Programmable,; Weight System; Powered by Rechargeable Batteries

Kisaran harga $129.99 atau sekitar Rp. 1,181,000 harga Indonesia.

Advertisements