Archive for March 31, 2011


Cerita Gokil


Kisah 3 Orang Mati

Seorang Malaikat dipintu gerbang antara Surga dan Neraka sedang mengadili orang2 mati. begini kira2 debat yg terjadi diantara mereka:

Malaikat : “Hey, Apa penyebab kematianmu??”

Orang 1 : “Beberapa menit yang lalu saya sedang berada di kantor, tp karena saya tiba2

merasa istri saya sedang selingkuh, saya buru2 pulang. Sesampainya saya di

rumah, pintu rumah sedang dalam keadaan terkunci. Kemudian saya dobrak pintu

tersebut dan menemukan istri saya sedang telanjang di pojokan ranjang dengan

posisi ranjang yang berantakan.

Saya menolah ke jendela dan melihat ada tangan orang sedang bergelantungan,

tanpa basa-basi saya pukul lah tangan org tersebut biar dia jatuh dan mati.

Setelah dia jatuh kebawah, saya ambil kulkas dan saya lemparkan juga kebawah, ketika

melemparkan kulkas, mendadak penyakit jantung saya kumat dan ikut jatuh bersama kulkas tersebut.”

Malaikat: “ooh, begitu, kasihan jg kamu ya. Berikutnya yang pakai celana pendek, silahkan ceritakan penyebab kematianmu.”

Orang 2 : “Begini, saya sedang berolahraga di balkon apartemen saya, kemudian saya terpeleset dan jatuh, untung saya bisa berpegangan pada balkon di lantai bawah apartemen saya. Tapi tiba2 ada yang memukuli tangan saya sehingga saya jatuh, Untungnya saya jatuh di tempat sampah yang empuk, Tapi tiba2 ada kulkas yang jatuh dan menimpa saya. Makanya saya ada disini.”

Malaikat : “naas skali nasibmu. Silahkan berikutnya, org yg sedang telanjang. Bisa ceritakan bagaimana kamu bisa ada disini?”

Orang 3 : “Begini, saya sedang selingkuh dengan istri orang, tiba2 dia pulang kerja. Jadi saya buru2 sembunyi di kulkas. Tak tahu kenapa, tiba2 saya sudah ada disini.”

Malaikat: ” ooh….”

Cara Ngebedain Sapi…

Dua orang pemuda sedang menggembalakan sapi mereka. Sambil menunggui sapi-sapi mereka merumput, keduanya pun berbincang-bincang di bawah pohon.

Pemuda 1 : Hmmm,, kalo dilihat dari depan, sapi kita nggak ada bedanya yah?

Pemuda 2 : Betul juga tuh. Jangan2 nanti bisa ketuker.

Pemuda 1 : Gue ada ide..!! Gimana kalo kamu potong aja sebelah telinga sapimu? Jadi kita bisa bedain.

Pemuda 2 : Ide bagus..!!

Akhirnya mereka memotong sebelah telinga sapi milik Pemuda 2.

Pemuda 1: Wah… akhirnya… sapi kita nggak akan pernah ketuker.

Pemuda 2: Benar.. Tapi….. kalo dari belakang kok tetap sama yah?

Pemuda 1: Benar juga. Jadi gimana dong?

Pemuda 2: Gini aja, karena sapi gue udah dipotong telinganya, gimana kalo sekarang sapimu yang dipotong ekornya? Continue reading


Emang kdang sndal
Bs gntiin spatu
Lebah bs gntiin kpu2
Li2n bs gntiin lmpu
Bambu bs gntiin kayu
Taaaapiiiiiii….
Perlu kmu taw..
Bahwa gk da yg bs gntiin kmu untuk jdi sahabatku……….

Jangan jalan di depanku… aku gak keliatan
Jangan jalan di belakangku… aku bukan bodyguardmu !
Jangan jalan di sampingku… karena disampingku ada selokan

Merahnya buah ceri tak semerah bi2rmu,
Putihnya salju tak seputih kulitmu,
Halusnya sutra tak sehalus rambutmu….
But,,,
Bau bunga bangkai tak sebau badanmu ….. :p

Matamu tajam bagaikan elang
Bulu matamu lenti bagaikan koala
Kulitmu halus bagaikan kijang
Dan yang paling buat aku suka kamu
Tubuhmu wangi laksana pindang

Kucoba membayangkan dirimu
Sambil kuhisap rokokku dalam-dalam
Uhuk…uhuk…jadi batuk deh…

Kala terdiam berarti aku ga bicara
Kala tersenyum berarti aku bahagia
Kala menangis berarti aku bersedih
Kala ku meminta berarti ku ingin diberi
Teman kau ada aku ceria
Kau pergi aku sedih
Moga kita bisa bersama tuk selamanya Continue reading


Patah hati terjadi bukan karena sesuatu hal yang kecil. rasa yang tumbuh membesar dalam hati inilah yang bisa membuat seseorang menjadi patah hati. Salah satu untuk mengurangi rasa sakit tersebut ialah dengan menuangkannya dalam puisi, disertai do’a dan ikhtiar kita untuk mengobati luka yang tergores di hati ini.

angin menyentuh hati
saat kau isyaratkan hati
teganya kau bermain hati
tinggalkan ku bersama tangis rembulan

hati yang telah patah
retak seolah tak mau berseri
kini tinggal duka menganga
kesedihan menjadi kekasih setia

tak perlu ku tenggelam
senyummu yang menyayat raga
tak lagi ku hiraukan

kini ku melangkah
dengan do’a di genggaman
semoga Allah memberi yang lebih baik darimu

remuk hati ini
senja menutupi mega
rintik gerimis mewarnai hari
hati yang telah patah
terbasahi hujan air mata

kau pergi tiada pamit
tetes darah yang kau tinggalkan
menjadi luka di hati

Ya Allah…..
tempatkan lah ia di surga-Mu
pertemukan lah kami
dengan Kasih dan Ridha-Mu
Amien. Continue reading


Teman adalah kaki,..
Teman adalah tangan,…
Teman adalah mata,..
Jika tangan sakit kaki pun sakit

Tapi sahabat adalah hati dan otak,.
Maka jagalah hati dan pikiran

Hati itu raja,…
Sedangkan anggota tubuh merupakan pasukannya
Jika rajanya baik, mka baik pula pasukannya
Tapi jika rajanya jahat, mka jahat pula pazukannya.

Persahabatan adalah satu janji dalam hati,….
Tak bisa di tulis dan tag bisa di baca
Tapi,…tak akan terpisah karena jarak,..
Tak akan berubah karena masa,..
Tak akan sirna karen amarah,..

Sedetik di mata
Selamanya di hati

Seandainya waktu dapat di arahkan
Aku ingin kau kembali
Menemani hati perih
Yang selalu menunggu kedatanganmu
Bulan kini tiada mempunyai bintang
Sama halnya dengan ku
Tak pernah ku sangka secepat
Itukah kau pergi
Sobat temani aku dalam mimpi
Agar tiada lagi kesediaan di hati
Walau itu tak kan mungkin
Tapi kukan selalu berharap

Aku tak tau kenapa pagi tak muncul
Kenapa mentari slalu menutupi sinarnya
Shabat kau pergi dengan kebahagiaan mu
Tingalkan luka seutuhnya untuku
Kau adalah cahaya hidupku jangan kau pergi
Tinggalkan semua kenangan ini
Dariku…. Dan hanyalah waktu yang kan menjawab semua ini untuku…!! Continue reading

Puisi Ibu


besar pengorbanan yg Engkau berikan
tak satu’pun langkah’mu yg tak berarti di hidupku
kau keluarkan semua tenaga’mu untuk melahirkan’ku
meski semua yg terbaik telah ku berikan pada’mu
itu semua tak akan bisa menggantikan semua

secoret kata ini, kutuliskan
betapa besar pengorbanan’mu untuk anak’mu
kini aku bisa memahami,
betapa berartinya diri’mu di dunia’ku

tak mampu aku membalas semua pengorbanan’mu
hanya menghormati dan memberi yg terbaik untuk’mu
meski tak besar,aku terus berusaha untuk bisa membuat diri’mu tersenyum melihat anak’mu

IBU terimakasih, kasih dan pengorbanan’mu akan terus aku ingat.

ibu engkau lah inspirasi bagi ku ibu.
ibu aku sayang sama ibu.
ibu enkau lah yg telah melahirkan ku.
kau lah yg telah mengurus ku ibu.
ibu aku sayang sama ibu.
ibu ampunilah bila aku bersalahibu.
ibu aku bersujud di telapak kaki mu ibu.
ibu ibu ibu aku sayang sama ibu.
ibu aku sa yang sama ibu.
ibu jika aku punya dosa sama kamu ampunilah dosa ku ibu.
aku cinta sama ibu.
cinta ku sama ibu besar sekali.
ibu aku sayang sama ibu.
ibu aku cinta sama ibu lebih dari yg papu ibu.
ibu ibu ibu maaf kan kesalahan ku ibu, dosa ku ampunilah ibu.
ibu engkau lah yg telah mengurus ku dari kecil hingga dewasa. Continue reading